Rabu, 09 Mei 2012

Selasa, 8 Mei 2012

Hari selasa, hari gua kembali ke hotel setelah libur tiga hari, libur yang buat gua cukup males untuk jalan kemana2. Pagi bangun jam 4, niatnya cuma pengen online, biasalah maen yang namanya PES 2012 and Poker di facebook. Sesuatu yang masih gua bingungin adalah kenapa setiap bangun tidur kurang ngerasain yang namanya kesegaran yaa?? Apa karena ada penyakit di dalem badan atau kelamaan tidur atau bahkan kurang tidur.

Intinya hari ini gua harus siap kembali ke hotel dengan keadaan gua di hari ini, mau bad mood, good mood atau merengut. hahaha... Tuh kan, waktu gua nulis ini sampe salah hari, bukannya selasa malah rabu di judulnya. -_- Kembali ke hari selasa. Hari yang menyenangkan buat kuliah, karena jadwalnya adalah aplikasi komputer, mata kuliah yang gua anggep paling santai.

Siang hari yang luar biasa, tidur dari jam 1 sampe jam 5 lewat, walah2, kebablasan. hehehe... Sebelom tidur gua sempet nembak Rani lewat sms, tapi dia malah banyak nanya balik, bukannya dijawab pertanyaan gua.  Tapi untungnya pas bangun tidur gua ngerasa puas, karena ga ngantuk lagi. Bangun tidur langsung buru2 sholat ashar, makan, trus mandi pas maghrib, baru setelahnya sholat maghrib. "Mandi yang wajib itu dua kali sehari", kata Rani. hehehe, maaf ran, belom bisa mandi dua kali sehari. Mungkin saat kamu baca ini kamu bakal langsung kesel kali, kata2nya ga didenger. Saat ini dialah yang gua sayang. -_-

Rani adalah inspirasi gua dan penyemangat, walaupun sebenernya dia ga ngasih semangat. hehehe... Saat gua inget dia, hati gua langsung berbunga2, bunga apa yaa?? Pokonya bedalah rasanya. Aneh, mungkin kata yang bisa menggambarkan hubungan gua sama dia. Udah kurang lebih satu bulan belakangan ini gua belom juga nembak dia, padahal udah bilang sayang dan dianya juga pernah bilang sayang. bodoh bodoh bodoh... Udahlah, jalanin aja ini dulu, gimana ke depannya gua ga tau, gua cuma coba ngelakuin yang terbaik buat dia, walaupun ga tau dia ngerasa gua udah berusaha dengan baik atau belom.

Sampe pertigaan deket kampus, gua ketemu sobat gua yang disebut "mba bewok", sama mba vini. hahaha... Dwi seperti biasanya bareng sama sobatnya nona. Mata kuliah aplikom pasti akhirnya cuma ngerjain tugas doang, tapi asik ngerjain tugas doang. hehehe... Seperti biasanya juga, selesai mata kuliah aplikom jam 8. Pulang kampus gua sempet nanyain lagi ke Rani apa jawaban yang dia kasih buat gua. Tapi jawabannya apa? Gua malah dianggep becanda, nembak dia lewat sms dan dia tau kalo pas gua tembak ternyata gua ngga ngerasain dag dig dug. Entah aneh atau gimanalah.

Tapi gua akan nunggu dia, entah sampe kapan, mungkin sampe dia jadian sama orang lain dulu kali. -_- Ga tau akhir seperti apa yang bakalan terjadi, semoga baik dan menyenangkan buat gua dan dia. :) Menyenangkan mempunyai hal yang dinamakan "CINTA". Di dunia ini yang gua minta hanya supaya ibadah gua selama ini diterima dan diringankan dalam segala urusan. Ibadah beres, yang lain pasti akan tenang melakukannya. UTAMAKAN IBADAH, KARENA ITU TUJUAN KITA HIDUP DI SINI, WALAU HARUS MENENTANG ATURAN YANG DIBUAT MANUSIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar