Minggu, 01 Januari 2012

cinta sejati

Ini percakapan antara seorang murid dengan gurunya.

Murid : Apakah "CINTA SEJATI" itu?

Guru : Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang!

Kemudian murid itu melaksanakan tugasnya dan kembali dengan tangan hampa.

Guru : Mana bunganya?

Murid : Aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir di depan ada yang lebih bagus lagi. Ketika aku baru sampai di ujung taman aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.

Guru : Seperti itulah "CINTA SEJATI", semakin kau mencari yang terbaik maka kau tak akan pernak menemukannya, maka jika kau sudah memiliki pasangan sekarang, SAYANGI dan CINTAILAH dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar