Sabtu, 28 Juli 2012

single happy (?)


haiii, lama tak bersua lama dan lama juga ya tangan gw ga dipegang #eh kenapa nyambung kesitu? haha efek kelamaan jomblo kali ya :D
tenang-tenang, kali ini di perjuampaan kita ini, gw ga bakal ngapa bahag beten bilangepost soal jomblo-jomblo merana kok :D justru gw pengen menceritakan betapa bahagianya menjadi jomblo hahahaha
tenang sob, lo ga punya pacar bukan berarti ga punya dunia juga kan? justru kalo menurut gw nih ya sebelum lo ga jadi jomblo lagi nanti disitulah saat-saat kita harus liat dunia yang bakal kita lalui bersamanya nanti, asekkkk haha. iyalah, kita kan bisa observasi juga dari kisah temen yang curhat ampe nangis-nangis karena ditinggal cowo atau bahkan cuma dicuekin sehari aja ama cowonya, ato ngga bisa juga pake  saat menjomblo kita buat lebih kenal deh tuh ama diri sendiri,siapa tau emang belom bener makannya ga dapet-dapet pacar hahaha ngga deh bukan gitu maksudnya, ehmm pada tau kan ayat Al-Quran yang artinya “Perempuan yang baik itu buat lelaki yang baik(eh apa kebalik ya?yah pokoknya intinya itu deh ya )” nahh maksud gw adalah kita tuh emang dikasih waktu ngeJoms buat benerin diri dulu sebelum ketemu jodoh beneran kita nanti, bukan cuma benerin dari segi fisik sih tapi otak ama sifat juga harus dibenerin tuh biar ga malu-maluin :D
ehmm coba nih ya lo bayangin betapa indahnya dan bahagia hari-hari lo kalo bisa ngerasain kasmaran tiap hari dengan beda-beda orang? hahaha. eh tapi jangan sampe mikir gw playgirl loh, maksudnya gini, seneng ga sih kalo lo ngefans sama kakak kelas trus disapa sama dia? seneng juga ga sih kalo lo mengagumi seseorang dan lo bisa ngungkapin dan masih bisa berteman baik malah?(yahh maklum biasanya abis bilang langsung ngilang dan malah ga berhubungan baik gitu), terus nih ya, seneng ga sih kenalan sama orang-orang baru dari kepramukaan dan lo tertarik sama salah satu dari mereka karena hobynya naik gunung? seneng juga ga sih mata lo bisa belanja? dan yang lebih seneng semua kegiatan diatas bisa lo lakuin tanpa ada yang ngelarang dan yang marah :D
yah, walaupun gw menikmati kejombloan gw ini tapi tetep lah ya aku mengharapkan seseorang untuk menemani hari-hariku hahaha asek dah ah :D
dan yang gw bingung, sebenernya apa yang membuat gw ngepost ini? ga tau gw juga bingungg. tapi kalo kata mas ali irfan nih ya tulis aja yang mau lo tulis :D
okeeee sampai jumpa di post-an gw yang lebih GJ selanjutnya :*
By : Eka Septi Ariyani (UNNES Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar