Minggu, 14 April 2013

Bisnis Online

Apa itu Bisnis Online

Bisnis Online adalah Bisnis yang dijalankan melalui Internet. Siapapun bisa menjalankan bisnis online asalkan punya koneksi internet yang memadai. Internet telah digunakan oleh ratusan juta orang tiap harinya dari berbagai belahan dunia. Ini adalah pasar yang terbuka, tanpa birokrasi berbelit2 dan murah.
Kita bisa jualan batik ke Malaysia tanpa harus buka toko di sana. Kita bisa kenalkan kerajinan daerah ke Amerika tanpa perlu terbang ke sana. Dunia hanya dalam genggaman mouse saja.
Di Cafebisnis, kita akan belajar bersama bagaimana menjalankan usaha dengan memanfaatkan kecanggihan internet. Bekerja dari rumah mendapatkan penghasilan melalui internet. TAK PUNYA PRODUK juga bisa IKUT, karena bisnis online bisa untuk siapa saja.

Cara Memulai Bisnis Online

Mulai bisnis online dengan BELAJAR karena ini adalah dunia yang benar2 baru, Dunia Online. Cafebisnis akan membantu anda dalam belajar bagaimana berbisnis online. Semua pelajaran disajikan dalam artikel step by step yang urut sehingga memudahkan untuk praktek. Dilengkapi gambar2 yang mendukung proses pembelajaran.
Belajar akan sempurna jika PRAKTEK karena itu panduan Cafebisnis lebih banyak bersifat PRAKTEK. Akan susah jika hanya membaca panduan saja, karena itu di cafebisnis kita tidak akan terlalu banyak menemukan teori. Semua langsung PRAKTEK..PRAKTEK dan PRAKTEK.
Siapkan Investasi Waktu dan Sedikit Uang. Saya berupaya memberikan panduan menggunakan tool2 yang semurah mungkin bahkan GRATIS. Panduan juga saya rancang sedemikian rupa agar biaya produksinya murah bahkan gratis. Meski begitu, kita harus menyediakan waktu kalau ingin memulai bisnis ini. Mustahil kalau kita tidak MENYEDIAKAN WAKTU DI AWAL. Bisnis Online dengan waktu-waktu sisa biasanya malah susah untuk berhasil

Kesaksian Member Cafebisnis

Bisnis Online Gaptek jadi Ahli

BaimTerus terang, awalnya saya GAPTEK. Baru bisa buat email & facebook tahun 2009. Itupun dibuatkan oleh adik saya..:( Tapi setelah bergabung di cafebisnis.com sekitar akhir tahun 2010, saya belajar banyak hal, mulai dari riset keyword, domain & hosting, buat web, jual produk fisik, SEO, dll. Saya sudah bisa menghasilkan uang dari internet. Mulai dari jual produk informasi, jasa space iklan dan orderan membuat website company profile. Untuk yang newbie atau masih pemula, Saya rekomendasikan CafeBisnis.com sebagai Panduan Yang Benar dan Teruji untuk Menghasilkan penghasilan tambahan dari rumah melalui media internet.Saya yang awalnya gaptek sudah membuktikannya, Kapan Giliran Anda..? oleh: Mr. Baim - Jakarta Selatan

Semangat Berbisnis Online

Danil SetiawanMembaca tutorial mas Lutvi saya jadi semangat buat belajar Bisnis Online lebih dalam lagi, selain itu saya juga bisa sambil jualan website kecil kecilan seperti Gresikmandiri.com, suaragresik.in, blog peribadi danilsetiawan.com dan beberapa pesanan blog lainnya ( masih in proggress ) oleh: Danil Setiawan - Gresik

Berhasil Ekspor Kopi Luwak

Syaiful BariPerkenalkan, saya Syaiful Bari, owner Fulcaff Group yang fokus bisnis Kopi Luwak sejak tahun 2010. Alhamdulillah, selain di tanah air, saya memiliki mitra dan konsumen Kopi Luwak di luar negeri seperti Amerika Serikat, Taiwan, Jerman, Spanyol, Thailand, Hongkong, China, Rusia, Italia, Qatar dan lain sebagainya. Konsumen mancanegara juga sempat datang ke tempat saya seperti dari Belgia, India, Jepang, Malaysia, Korea dan lain-lain. Bahkan, berkat Kopi Luwak, saya bisa jalan-jalan ke Singapura. Bisa dipastikan, 90% saya mendapat mitra dan konsumen sebagaimana dimaksud dari internet yang ilmunya saya dapatkan di Cafebisnis. Saya sadar, saya tidak akan mampu memasarkan Kopi Luwak ke luar negeri tanpa panduan dan Sajian Special Dapur Cafebisnis milik Prof. WordPress Indonesia: Lutvi Avandi. Terima kasih gan. oleh: Syaiful Bari - Depok

Bikin blog yg Powerful

Aru MartinoSelain hadir sebagai situs keanggotaan termurah & berkualitas, Cafe Bisnis adalah salah satu situs keanggotaan yang telah berhasil melahirkan banyak para pebisnis online & internet marketing sukses di Indonesia. Cafe Bisnis inilah yang awal mulanya telah mengajarkan saya cara membuat blog wordpress (www.arumartino.com) yang sangat powerfull. oleh: Aru Martino - Tangerang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar