Rabu, 28 Maret 2012

Butragueno: Madrid Antusias Datang ke Rumah APOEL

Bola.net - Sebagian besar pengamat menilai pasukan Jose Mourinho mendapat keuntungan dengan menghadapi lawan yang lebih mudah di 8 besar Liga Champions, di mana mereka akan ditantang tim kecil asal Siprus, APOEL.

Tim asal kota Nicosia ini menjadi tim Siprus pertama yang mencapai perempat final, ketika mereka mengalahkan Lyon melalui adu penalti pada babak 16 besar, dan pertandingan di kandang sendiri pada Rabu (28/03) di ibukota Siprus akan menjadi pertandingan terbesar pada sejarah sepak bola negara tersebut.

Jelang pertemuan ini mantan bintang Real, Emilio Butragueno, yang sekarang menjadi direktur klub, menghadapi para pers, dan ia antusias untuk menggaris bawahi mengenai pertandingan menantang APOEL yang akan dilangsungkan di Stadion GSP.

"Orang-orang di Siprus merupakan pengalaman pertandingan yang unik," ucapnya. "Penonton di sana sangat bergairah, dan kami akan sangat diperhatikan. Saya berharap kami mendapatkan hasil yang bagus di sana."

"Kami layak untuk menang atas Malaga, dan pertandingan melawan Villarrealadalah sesuatu yang aneh, namun itu sekarang telah berlalu, dan kami seharusnya tidak memikirkannya. Kami harus berkonsentrasi pada kompetisi Eropa."

Pertandingan lain pada hari Rabu (28/03) adalah Chelsea melawat ke markas juara Liga Champions dua kali, Benfica, yang tampil di perempat final untuk pertama kalinya sejak 2006. (afp/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar