Rabu, 21 Maret 2012

Kalou: Jangan Pernah Katakan Chelsea Telah Habis

Kalou: Jangan Pernah Katakan Chelsea Telah Habis


Bola.net - Chelsea sebelumnya sempat mengalami performa yang buruk namun kini mereka kembali menunjukkan kekuatannya.Salomon Kalou merasa bangga atas kebangkitan timnya tersebut.


The Blues sempat berada pada penampilan terburuk mereka hingga pada akhirnya berujung pada pemecatan Andre Villas-Boas. Akan tetapi sejak ditangani oleh caretaker Roberto Di Matteo, penampilan Chelsea makin meningkat. Mereka berhasil lolos ke perempat final Liga Championsdan menjadi satu-satunya wakil Inggris di kompetisi Eropa tersebut. Chelsea juga lolos ke semifinal Piala FA dan menjadi pesaing utama dalam perebutan posisi empat besar Liga Premier.

Kalou merasa pencapaian mereka di Liga Champions menjadi hal yang paling membanggakan buat mereka. Ia merasa kritikan yang dahulu sering diberikan kepada timnya kini telah terbantahkan.

"Orang-orang sempat mengira bahwa Chelsea telah berakhir dan musim ini telah selesai. Mereka akan menyesal telah melakukan itu karena dengan para pemain yang kami miliki, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa kami telah habis," ujar Kalou.

"Kami memiliki tim yang dapat bangkit kembali di setiap pertandingan dan saya senang kami dapat bermain seperti ini lagi."

"Saya percaya bahwa cara kami lolos ke perempat final Liga Champions adalah cara untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kami masih beredar."

"Itu merupakan sebuah kekuatan dan menunjukkan bahwa kami mendapatkan momen yang bagus lagi. Ketika Anda menang maka Anda memiliki semangat yang bagus. Kami merasa bahagia datang ke sesi latihan dan berkembang setiap hari."  (les/Rev
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar