Selasa, 20 Maret 2012

Drawing 8 Besar Liga Champions



Metrotvnews.com, Nyon: Real Madrid dan Chelsea menjadi dua tim terakhir yang melengkapi daftar kontestan perempat-final Liga Champions musim ini. Dua klub ibukota Spanyol dan Inggris itu berhasil melangkah ke delapan besar di stadion masing-masing dengan skor 4-1.

Real Madrid menundukkan CSKA Moskwa, sementara Chelsea menang atas Napoli.

Sebelumnya enam tim sudah lebih dulu melenggang ke babak delapan besar, antara lain Milan, Barcelona, APOEL Nicosia, Olympique Marseille, Bayern Muenchen dan Benfica.

Dengan demikian, syarat UEFA menggelar fase drawing babak perempat-final Liga Champions musim ini telah terpenuhi. Drawing sendiri akan dilangsungkan Jumat (16/3) waktu Swiss, di markas besar UEFA.

Untuk fase drawing babak perempat-final, UEFA tidak akan memberikan batasan apa pun mengenai tim yang akan bertemu satu sama lain. Itu berarti Barcelona bisa menghadapi tim yang berasal dari kompetisi dan negara yang sama, Real Madrid, di babak delapan besar.

Laga perempat-final akan dilangsungkan pada 27-28 Maret dan 3-4 April untuk leg kedua. Sedangkan untuk laga semi-final akan berlangsung pada 17/18 April dan 24/25 April. Laga final sendiri bakal dilangsungkan pada hari Sabtu, 19 Mei di Allianz Arena, Muenchen, Jerman. (goal/Wrt3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar