Minggu, 29 April 2012

29 April 2012

Minggu pagi yang tidak seperti biasanya selama bulan april ini, di rumah nonton kartun. walaupun gitu, tetp aja malem harinya gua harus kembali berjuang mencari rupiah. Harus tetep semangat di setiap harinya, supaya kerjaan menghasilkan sesuatu yang indah. Pagi ini bangun jam setengah 4 lagi, sama kaya kemaren, dan sama2 belom sholat isya. 

Bangun tidur yaa langsung wudhu trus sholat isya. Aataghfirullah, dua hari berturut2 sholat isya jam setengah 4. Tetep dengan hati yang berbunga bersama orang spesial. Orang spesial yang baru dikenal dengan detail selama satu bulan terakhir. Rani Okta Nurlaela, itulah namanya. Dia adalah semangat gua yang baru dan masa depan gua juga.

Gua berharap banyak sama dia, meskipun baru kenal. Berharap jadi masa depan gua juga. Penyemangat di saat kerja supaya tetep lebih baik. "THIS IS THE REALLY ONE", kata2 yang cocok buatnya.  Sempet ada sedikit masalah, tapi gua bilang ke dia, "masalah itu adalah cara kita untuk menjadi lebih baik dan dia menerimanya". 

Ada yang lucu saat gua nanya alamatnya. Rani ga mau ngasih tapi gua tetep minta alamatnya. Gua bilang aja alamat itu supaya saat gua ngelamar dia ga bingung nyari2 rumahnya. Ehh, jadinya malah ngomongin soal nikah. Dia nanya, "serius??". Dan gua pun jawab, "Serius lah". Dia bilang lagi, "biasanya cowo muda ga suka ngomongin yang namanya pernikahan". Pendapat itu bukan jawaban dari semua cowo muda juga kan. Kalo gua, lebih baik menikah terlebih dahulu baru pacaran. 

Menikahnya itu juga harus mempertimbangkan masalah mapan dan udah bisa membahagiakan keluarga atau belom. Kata2 yang rani kasih dan berhasil buat gua berpikir, apakah gua udah siap untuk maju dan menjadi mapan kalo ingin jadi pasangannya?? Makasih rani, kamu udah ngasih sesuatu yang berharga walaupun ga secara langsung. 

Saat gua nulis ini, ceritanya gua lagi diem2an nih sama dia. Lucu banget tingkahnya, walaupun dia setahun umurnya lebih tua dari gua, tapi dia tetep bisa bikin lucu. Wajahnya juga bikin semangat sih. Rani is the best, itu menurut gua saat ini dan berharap untuk seterusnya. 

Rani, I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar