Selasa, 24 April 2012

Jelang Barcelona vs Chelsea Xabi: Barca Bisa Dikalahkan, Chelsea

Headline

INILAH.COM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, yakin Chelsea memiliki peluang untuk mengalahkan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou.

Alonso menyebut kemenangan yang diraih Madrid atas Barcelona di Camp Nou membuktikan bahwa anak asuh Pep Guardiola itu bisa dikalahkan meski bermain di kandangnya sendiri. Alonso pun yakin Chelsea bisa melakukan hal yang sama.

Chelsea unggul 1-0 di leg pertama berkat gol yang diciptakan Didier Drogba. Mereka ditekan Barcelona sepanjang laga, namun tetap mampu mencuri gol. Alonso, yang ikut andil ketika mengalahkan Barcelona di Camp Nou, menyebut Lionel Messi dan kawan-kawan kini dalam kondisi rapuh.

"Alasan rapuhnya Barcelona bukan karena kalah dari Madrid, tapi beberapa hari sebelumnya setelah mereka kalah dari Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions," tutur Alonso dilansir Goal.

"Kita semua tahun Barcelona adalah tim tersukses dalam beberapa tahun terakhir. Namun mereka bukan tim yang tak bisa dikalahkan. Chelsea memiliki keuntungan satu gol. Bermain di Camp Nou tidak mudah, namun peluang tetap ada," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar