Jumat, 27 April 2012

Cahill Berharap Bisa Bela Chelsea di Final



LONDON, KOMPAS.com — Bek Chelsea, Gary Cahill, berharap bisa segera pulih dari cederahamstring yang dideritanya setelah membela "The Blues" saat melawan Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Selasa (24/4/2012). Harapan itu dikemukakan Cahill agar dirinya dapat bermain dalam babak final melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, 19 Mei. 

Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, Cahill mengalami cedera pada menit-menit awal. Mantan pemain Bolton Wanderers itu terjatuh saat mencoba mengawal bintang Barcelona, Lionel Messi, di kotak penalti. 

"Aku melakukan pergerakan yang aneh. Aku merasa ada yang salah dengan otot hamstring-ku. Mereka mencoba langsung menggantiku, tetapi aku saat itu menolak karena merasa baik-baik saja. Namun ketika melakukan lari kecil, baru aku merasakan sakit," ungkap Cahill seperti dilansirThe Sun

"Aku berharap ini tidak seburuk yang kami kira di awal sehingga bisa bermain di final nanti," katanya lagi. 

Dengan cederanya Cahill ini, pertahanan Chelsea akan terancam keropos dalam final tersebut. Pasalnya, selain Cahill, sejumlah bek lain, seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Ramires, dan Raul Meireles, akan absen karena mendapat akumulasi kartu. 

Dengan demikian, Chelsea hanya bisa mengandalkan David Luiz, Jose Bosingwa, Paulo Ferreira, Sam Hutchinson, dan Ryan Betrand.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar