Selasa, 24 April 2012

'Bersama Di Matteo, Chelsea Bisa Singkirkan Barca'

Headline
INILAH.COM, London - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengungkapkan bahwa ‘The Blues’ mulai menemukan kembali alasan untuk tersenyum sejak Roberto Di Matteo diangkat sebagai pelatih sementara.
Sejak ditunjuk menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo cukup berhasil menjalani sejumlah partai krusial. Bersama pelatih asal Italia itu, Chelsea mampu membalas kekalahan 1-3 di kandang Napoli dengan kemenangan 4-1 di kandang sendiri, sekaligus menembus perempatfinal Liga Champions.
Di perempatfinal, Di Matteo berhasil mengalahkan Benfica, baik kandang maupun tandang dan di leg pertama semifinal, Chelsea dibawanya mengalahkan juara bertahan Barcelona 1-0.
Rabu dini hari (25/4/12) WIB, Chelsea akan bertandang ke markas Barca untuk menjalani leg kedua dan bersama Di Matteo, Torres yakin bisa meraih kemenangan.
“Pesannya jelas, ditujukan pada semangat kebersamaan dan perjuangan,” ungkap Torres, seperti dinukil dari situs resmi UEFA. “Anda harus berjuang keras dan, setelah itu, barulah kemampuan terbaik Anda muncul.”
“Saat semuanya bersatu, biasanya Anda bisa mengatasi lawan-lawan Anda. Semua orang paham apa yang dia inginkan, semuanya demi klub. Dia datang dari klub ini, dia pernah bermain di sini, jadi dia memang asli Chelsea,” lanjutnya.
Meski optimistis bisa melaju ke final, Torres tetap melontarkan pujian untuk calon lawan yang akan dihadapinya, khususnya duet gelandang ‘Blaugrana’, Xavi dan Iniesta.
“Sudah jelas Barcelona satu langkah di depan klub-klub lain. Mereka telah mencapai semifinal lima kali, dan mereka bukan lawan yang mudah, tetapi inilah sepak bola: tim terbaik tidak selalu menang. Xavi dan Iniesta adalah pemain yang mampu mendikte ritme pertandingan. Saat Anda melawan mereka, Anda harus menerima bahwa mereka yang memegang kendali,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar