Senin, 23 April 2012

April 2012

Di awal bulan terasa seprti biasanya, sama kaya bulan2 sebelumnya. Target bulan ini adalah dapet kerjaan. Tanggal 2 April ternyata hari pertama masuk kerja. Sebenernya baru masuk hari selasa, tapi malah masuk senin. Suasana di tempat kerja waktu pertama kali ke sana sepertinya akan asik, seru dan rame. Ternyata bener aja, di sana rame, tapi belom ketemu sama yang namanya asik. Di akhir April, gua baru nemuin yang namanya seru dan sik di sana, udah bisa seru2an sama temen kerja.

Kembali ke pertengahan bulan April, ada yang aneh sama perasaan gua. Mulai ngerasain yang aneh. Sempet bingung sama apa sebenernya yang dirasain. Coba nyari2 arti perasaan saat itu. Mulai terpikir sama yang namanya JATUH CINTA LAGI. Ternyata emang bener, gua JATUH CINTA LAGI. Mulai masuk ke akhir April, masih juga bingung nyari siapa orang yang sebenernya buat gua JATUH CINTA LAGI.

Ada yang bilang CINTA itu INDAH, dan itu memang bener. Hal yang paling bikin gua bahagia, seneng dan salah tingkah adalah CINTA. Ternyata memang bener CINTA itu sangat INDAH. Gua pengen banget ngerasain terus CINTA sampe kapanpun. Walaupun sebenernya gua ga ahli sama yang namanya CINTA. Bayangin aja, seumur gua hidup belom pernah ngerasain yang namanya pacaran atau punya cewe. Salah satu cewe yang pernah bikin gua jatuh cinta pernah bilang "gua itu seorang penakut, atau bisa dibilang pengecut buat ungkapin apa yang gua rasain sama cewe." Entah bener atau jadi terbawa sama kata2 itu, sampe sekarang gua belom juga dapet cewe yang gua inginkan.

Kalo dari gua, gua anggep itu sebagai sebuah prinsip, pantang pacaran sampe bisa buat cewe yang gua inginkan itu ngerasa seneng dan gua udah bisa ngasih dia kebahagiaan atau dengan kata lain NIKAH DULU BARU PACARAN, itu yang lebih aman, menyenangkan dan gua anggep bener. Mencari CINTA itu sulit, THE TRUE LOVE. 

Tapi sekarang gua udah ngerasa punya CINTA yang baru. CINTA yang gua bilang masih mentah, belom mateng. Masih banyak yang harus gua ketahui tentang CINTA baru ini. Gua ga mau kejadian yang lalu terjadi lagi. Mencari CINTA yang bener2 bernama CINTA. CINTA yang masih tersembunyi sampe gua pastiin sendiri apa itu bener CINTA yang gua cari. 

April ini memang penuh dengan kejutan. Begin from finance, funny and love. CINTA kali ini juga CANTIK dan BAIK HATI. Yang beda adalah CINTA sekarang sepertinya menerima gua dengan baik dan apa adanya. Impian yang udah lama belom tercapai adala mencari CINTA yang menerima apa adanya diri gua. CINTA juga buat gua punya energi kembali buat melawan semua rintangan masalah yang ada di hadapan gua. Bagi gua masalah itu adalah jalan kita untuk menjadi yang lebih baik dan masalah itu harus dihadapi, bukan untuk dihindari, supaya selesai tidak berlarut2. 

Masalah CINTA yang terakhir ini adalah bingung untuk membaca apa yang sebenernya dia rasain, masih tertutup jadi susah untuk tau. CINTA bisa buat kegelapan menjadi terang benderang, kekeringan menjadi kesuburan dan kesedihan menjadi kebahagiaan. Apapun yang akan terjadi esok dan seterusnya adalah misteri dan kita harus selalu siap untuk menghadapi segala sesuatu kemungkinan yang bisa terjadi, baik, buruk, sedih dan seneng, semuanya, dengan semangat juang untuk bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar